jump to navigation

Jual Rumah Sangat Murah Di Cibinong, Pondok Rajeg June 25, 2009

Posted by berylrealty in Jual - Beli Properti, Properti, Rumah Dijual.
Tags: , , , , ,
trackback

JUAL MURAH RUMAH DI CIBINONG, PONDOK RAJEG, LT/LB 210/125 (kurang lebih).

Rumah Di Cibinong

Rumah Di Cibinong

RUMAH SENDIRI, 3 K. TIDUR UKURAN UTAMA SEMUANYA, 2 K. MANDI ( SHOWER, DUDUK + BIASA, JONGKOK), RUANG TAMU DAN RUANG KELUARGA LUAS, RUANG MAKAN, HALAMAN BELAKANG LUAS BISA BUAT RUMAH LAGI ATAU BUAT SAUNG (GAZEBO) KELUARGA, TEMPAT JEMURAN, DAPUR BERSIH DAN KOTOR, PEKARANGAN DEPAN, CAR PORT, GERBANG BESI TEMPA.

KALAU LIHAT PASTI TERTARIK, APALAGI KALAU SUDAH DI CAT ULANG.

KONDISI RUMAH SEKARANG PERLU PENGECATAN ULANG DAN SEDIKIT PERBAIKAN KECIL

KALAU HARGA COCOK, PENGECATAN DAN PERBAIKAN DARI SAYA.

LOKASI STRATEGIS, DEKAT DENGAN SARANA UMUM, TRANSPORTASI, POMPA BENSIN, SEKOLAH, PASAR,RUMAH SAKIT, RPOSPEK KEDEPAN SANGAT CERAH. DIJUAL KARENA LG BUTUH UANG..

SILAHKAN TAWAR AJA, SEWAJAR-WAJARNYA ASAL SERIUS BRO, SEMURAHNYA JG GA APA-APA, ASAL MURAH WAJAR DAN JANGAN HARGA GILA YE.

BUKA HARGA : Rp. 180,000,000 (MASIH BISA NEGO)
PEMBAYARAN BISA DICICIL, YANG PENTING ADA DP MIN 80 JT,

PEMINAT SERIUS PLS CALL 021-94775467 or 081808561967 (24 JAM)

Tags: ‘Dijual Rumah Murah Di Cibinong’ ‘Jual Rumah Murah’ ‘Perumahan Murah’ ‘Perumahan Murah Di Cibinong’ ‘Rumah Murah’ ‘Rumah Murah Di Cibinong’

About these ads

Comments»

1. Ronny Bambang H - July 7, 2009

Tepatnya alamatnya pa ? Dekat ktr Kab ? Kalau 100 jt , boleh ? sy nanti lihat

chris - July 20, 2009

saya bingung kok iklan saya bisa ada disini……atau sy yg lupa kalo perenah pasang disini….:)….bisa dihubungi di mana? tlng hub 021-94775467

2. abu naufal - July 23, 2009

Assalamualaikum..sy punya uang sktr 80 jt.gimana kalau harganya 100 jt aja mas sisanya yg 20 jt.sy cilcil.wassalam.

chris - July 23, 2009

bisa dihubungi dimana pka, atau hubungi saya di 021-94775467

abu naufal - July 27, 2009

bisa di hub.+96566487855 sy masih dikuwait insyaALLAH akhir nov.09 sy pulang.smoga jadi.

3. Willy Ferdiant - August 29, 2009

Saya tertarik pak..apakah skrg (tgl 29 agustus) sudah laku terjual???

4. chris - October 12, 2009

Rumahsemntara sudah di panjar…..jadi sementara dianggap sudah laku terjual.

Terima kasih atas semua penawaran yang sudah masuk……yang sudah terbalas maupun yg tidak terbalas

5. Eliyah - October 12, 2009

Assalamu’alaikum wr.wb pak apakah penawarannya masih berlaku?

6. citra - October 19, 2009

Pak,sudah laku atau msh gantung?

7. Helen - October 27, 2009

Mas,rumahnya dah laku pa belum?

8. iwan.kurniawan - December 30, 2009

saya mau hrga nya 70 jt

9. Iwan Cbng - January 24, 2010

Kalo 150jt, saya dp 40 jt dulu sisanya saya kredit gmana pa’?

10. carrolinelatifany - February 9, 2010

sudah terjual belum ya sekarang???

11. Delly - December 20, 2010

Masih bisa nego?

12. Lasimans - October 22, 2012

ini rumah sudah laku belum, kok masih nongol terus

13. heri - December 24, 2012

wah…boleh juga tuh…..turmah….masih ada gak yah….minat juga sih….*tapi iklannya jadul banget..heheh…..kontak deh kalo masih ada…085695117800


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: