jump to navigation

Jual Murah Rumah Di Vila Nusa Indah 2, Jati Asih – Bekasi June 21, 2009

Posted by berylrealty in Jual - Beli Properti, Properti, Rumah Dijual.
Tags: , , , , ,
trackback

Jual Murah Rumah Di Vila Nusa Indah 2, Jati Asih. Harga: 180 jt (Nego).

villa nusa indah-jatiasih

villa nusa indah-jatiasih

ALASAN JUAL :
yang nempatin harus cepet pindah ke jawa, daripada terbengkalai, mending jokul aja….

STATUS KEPEMILIKAN :
SHM atas nama saya sendiri, tapi yang nempatin tante saya dan keluarganya.

SPESIFIKASI :
LT 150m2
LB 100m2
Km Tidur 3 (km tidur utama luas deh… ada kamar mandi dalam nya)
Km Mandi 2 (1 didalam kamar utama)
Ruang tamu
Ruang keluarga (nonton TV)
Ruang makan
Dapur
Carport untuk 1 mobil
lantai atas untuk jemur
telepon
listrik 1300 watt
jetpump
lokasi nya di dalam kompleks
fasilitas kompleks lengkap : ada sekolah, pasar, taman, kolam renang, dll
BEBAS BANJIR
SHM & IMB lengkap
rumah menghadap timur
di HUK

ALAMAT :
letaknya di komp. vila nusa indah 2 jatiasih
kalau dari tol JORR keluar di pintu tol jati asih, dari situ cuma 2km ke arah jalan alternatif cibubur (kurang lebih 10 menit).
ke citos cuma sekitar 30 menit aja…
untuk mencegah terjadi hal2 yang tidak diinginkan, alamat lengkap akan diinformasikan kalau sudah mau survey tempat….

KPR :
boleh saja pakai KPR, asal urus sendiri trus jangan lama dan ribet prosesnya (pengalaman saya pernah jual rumah saya di palembang dengan KPR makan waktu sampai 5 bulan….. keburu mabokkkkk…. kalau kaya gitu saya ga mau)

HARGA :
saya pernah buka harga di 200jt, tapi karena mau cepet saya turunkan lagi 20jt jadi 180juta saja!! itupun masih bisa nego lagi……… saya lepas pada tawaran terbaik saja……
harga rumah disekitar situ udah sekitar 150jt dengan spesifikasi jauh dibawah saya……. jadi yang beli so pasti untung dehhhhh……

CONTACT PERSON :
tiya 085719283000

Tags: ‘Dijual Rumah Murah Di Bekasi’ ‘Jual Rumah Murah’ ‘Perumahan Murah’ ‘Perumahan Murah Di Bekasi’ ‘Rumah Murah’ ‘Rumah Murah Di Bekasi’

About these ads

Comments»

1. dc - July 8, 2009

Basih ada mas

2. sandi - July 15, 2009

saya sgt tertarik….bis hubungi saya di 08161445501

3. evanty - October 1, 2009

Masih ada ga rumahnya? aku minat nih..
ato ada yang bisa bantu ga, aku lagi cari rumah kisaran harga dibawah 200 jt. kalo ada sih yang ga jauh dari jatiwaringin, tapi daerah lain juga gpp.

4. agus - October 19, 2009

kok nomornya ga bisa dihubungi…..???

5. teddy - November 3, 2009

Masih ada tdk bu rumahnya & kl msh ada mohon sy diberikan alamat lengkapnya by sms, tq

6. joko - November 9, 2009

masih ada bu Taty , saya berminat , hub saya di 08561150496

7. semim - December 2, 2009

udah terjual belum???kl belum tolong hub 0811842208…saya berminat

8. asep - December 16, 2009

udh terjual belum?saya berminat neh minta alamatnya yg lengkap

9. obey - January 22, 2010

Nomer telponnya ga bisa dihubungi ya? Apakah rumahnya masih ada? Thx

10. iwan - April 29, 2010

saya minat nih…kok hpnya ngak bisa

11. Delly - December 16, 2010

Saya serius lagi cari & tertarik dengan rumah anda, apakah sudah laku? Jika blum please contact saya di via e-mail. Salam.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: