jump to navigation

Rumah Murah Tetap Murah June 5, 2009

Posted by berylrealty in Berita Properti, Properti.
Tags: , , , , , ,
trackback

Kendati bantuan uang muka dari Bapetarum Rp 10 juta bagi PNS yang mengajukan kredit perumahan ditarik sejak Januri 2009 lalu, Wakil Gubernur mengatakan PNS dan pekerja sektor non formal tidak perlu khawatir. Menurutnya, rumah murah dijanjikan Pemprov Sumsel tidak akan berubah.

Hal itu dikatakan Eddy Yusuf kepada wartawan, Kamis (28/5). Ia mengimbau masyarakat dan PNS yang belum ada perumahan jangan panik. Menurutnya, harga rumah murah tipe 35/120 meter persegi dihargai Rp 35 juta untuk nilai bangunan, sedangkan tanah merupahkan hibah dari pemerintah. Agar terjangkau, di masyarakat Menteri Perumahan Rakyat membantu uang muka Rp 8,5 juta dan ditambah DP dari Bapertarum khusus PNS sebesar Rp 10 juta sehingga total DP yang terbayar Rp 18,5 juta sedangkan sisanya ditutupi oleh PT Bank Sumsel sebagai penyedia layanan KPR. Kendati Bapetarum manarikbantuan uang muka, rumah tetap murah dan tetap Rp 10 ribu per hari.

“Bapetarum inikan hanya untuk PNS, untuk sektor non formal tetap diberikan,” katanya.

Sumber: Sriwijaya Post – 28 Mei 2009

Tags: ‘Desain Rumah Yang Indah dan Murah’ ‘Dijual Rumah Murah’ ‘Jual Rumah Murah’ ‘Material Rumah Murah’ ‘Perumahan Murah’ ‘Rumah Indah Dan Murah’ ‘Rumah Murah’

Comments»

1. property agen - May 3, 2016

Very shortly this website will be famous amid all blog viewers, due to it’s
fastidious articles

2. agen jual rumah - April 13, 2019

This piece of writing is in fact a good one it assists new internet
people, who are wishing for blogging.


Leave a comment